Yap, hello eperibodeee :D
Umm, kali ini aku mau nge-post tntng apa yaa, dikatakan liburan juga enggak, entah apa istilah yang tepat. Yaudah ini menurutku aja ya aku istilahkan dgn Trip :p wkwkwk. Juadi, seminggu yg lalu hari kamis, 17 Mei 2012 pada libur (maafbarunge-post) Yaudah daripada lumuten terus dirumah, aku beserta keluarga trip pergi ke Semarang :D Sebenernya kesana tujuan utamanya nengok orang sakit di RS gtuu. Naaah, yaudah sekalian aja jalan2 cari angin entah kemana, yg pnting keluar dari wilayah yg monoton, boseen akuu ._. cari pemandangan gtuu, hehe.
Yasudah, akhirnya kita brngkt ke Semarang kmrin (tgl17mei) skitar jam 7 kurang. Dan kami pun brngkt dan blablablabla. Yg aku suka klo ke Semarang tu pmndngannya, bgus aja, ijo2 buto ijo kolor ijo menyejukkan mata *O* #hasyah. Tapi berhubung kmrin (tgl17mei) liburr, jadi jalanan lumayan padet, dan bis2nya njelehi kabeh -__- tan tin tan tin udah gtu nyelipnya ngawurrr buanget, mobilku nyarisssss, tapi alhamdulillah yaAllah *sujudsyukur*
Oke, setelah bbrpa jam melalui perjalanan yg cukup menegangkan, kami pun sampai di RS itu *jengjeng* oiyaaa, aku lupa blng klo semarang tu beeeh panass parah -__- trus yaudah singkat cerita, tau kan klo orang njenguk org sakit ngapain aja? yaps bgitulah tak usah diurai ;) (paragraf ini posisi kal.nya acakadut, ben yo :p nyuwun pangapura :p)
Setelah njenguk too, kita bngung mau kmna, yaudah ibuku bilang ke Lawang Sewu po? sbnernya aku udh prnh kesana dulu bbrpa abad thun yg lalu, tapi gapapalaah. Oya sblm kesitu kita mkan siang dulu, kita cari yg dket, yaudah ke McD (baca:mekdi) hbis slesai mkan di Mekdi kita cari masjid terdekat dlu, untuk menunaikan sholat dhuhur -wajib- oizaa, kita juga mmpir ke tmpt oleh2 sama bakery Dyriana cuman untuk beli cumacuma, sekedarnya :p wkwk.
Tralalalala~ yaaak, akhirnyaaa kita pun ke Lawang Sewu~ meskipun tuu yaa parkirnya di dket selokan besar, ya semacam selokan mataram, udh gtu dket tmpt sampah, suruh mbyr 5rebu og piye ._. yasudah tak apa, smga brguna untukmu pak tukang parkirr~ wkekek
Okay back, jadi akhirnya kita masuk ke dalem, mbyr brpa gtu, aku lupa, hehe. Ya aku disana cuman potoh2 sambil ngliat2 tanpa guide. Dulu pkek, trus area kunjungannya beda gak kyk kmrin. Tapi knjunganku yg dulu sprtinya sensasinya lbh medeni pye ngono, tapi yg ini beda. Entah. Lah ayahku malah bilang "yuk ngitung lawang e siji2, opo yo tenan ono sewu?" -__- wakakakak.
Okeydokey, ini ada bbrpa poto-potoku disana, hahaha. check this out:
| #Replika (lagi) |
| Gelap ._. |
| Cilup baa :p |
| bneran ada 1000 pintu gk yaaa?? |
| Sang Saka Merah Putih berkibar~ *hormatgrak* |
Hmm yaaak, setelah itu kita beranjak pulang, tapi kita juga sekalian mau mampir ke Monumen Palagan Ambarawa. dimana? Di Ambarawa lah yaaw -_- (gausahdikasitauajataukoksheil)
Eee, tapi wktu perjalanan kesitu, gerimis daan uujaan deeh bo' daan ayahku pkek acra rodo ngantuk barang, waaa hadeeh, tapi alhamd. ayahku masih konseen ;;)
Meskipun sore itu ujaaan, kita ttep deh mmpir ke Monumen ituu, tpi kita masuk ke ruang tertutupnya dulu smbil nunggu ujan redaaa. Abis reda, baru deh kita poto2 maning. Yaaapp, here is it!
| Monumen Palagan Ambarawa |
| buahahaha! #sok |
| nginguk opo kui ._. ehh ada bocah, ben lah, mles nge-crop :p |
| Siap Terbang Bung B-) |
| "Yoo jurusan nyojo, nyojo, kaki kiri, kaki kiri!" *nyojo: jogja |
| "Naik kereta api tuut tuut tuut.. Siapa hendak turutt.." |
| :D |
Tiring, but having fun :D
So, what's your trip guys? ;;)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar