Jumat, 25 Mei 2012

One Day at Semarang :D

Yap, hello eperibodeee :D
Umm, kali ini aku mau nge-post tntng apa yaa, dikatakan liburan juga enggak, entah apa istilah yang tepat. Yaudah ini menurutku aja ya aku istilahkan dgn Trip :p wkwkwk. Juadi, seminggu yg lalu hari kamis, 17 Mei 2012 pada libur (maafbarunge-post) Yaudah daripada lumuten terus dirumah, aku beserta keluarga trip pergi ke Semarang :D Sebenernya kesana tujuan utamanya nengok orang sakit di RS gtuu. Naaah, yaudah sekalian aja jalan2 cari angin entah kemana, yg pnting keluar dari wilayah yg monoton, boseen akuu ._. cari pemandangan gtuu, hehe. 

Yasudah, akhirnya kita brngkt ke Semarang kmrin (tgl17mei) skitar jam 7 kurang. Dan kami pun brngkt dan blablablabla. Yg aku suka klo ke Semarang tu pmndngannya, bgus aja, ijo2 buto ijo kolor ijo menyejukkan mata *O* #hasyah. Tapi berhubung kmrin (tgl17mei) liburr, jadi jalanan lumayan padet, dan bis2nya njelehi kabeh -__- tan tin tan tin udah gtu nyelipnya ngawurrr buanget, mobilku nyarisssss, tapi alhamdulillah yaAllah *sujudsyukur*

Oke, setelah bbrpa jam melalui perjalanan yg cukup menegangkan, kami pun sampai di RS itu *jengjeng* oiyaaa, aku lupa blng klo semarang tu beeeh panass parah -__- trus yaudah singkat cerita, tau kan klo orang njenguk org sakit ngapain aja? yaps bgitulah tak usah diurai ;) (paragraf ini posisi kal.nya acakadut, ben yo :p nyuwun pangapura :p)  

Setelah njenguk too, kita bngung mau kmna, yaudah ibuku bilang ke Lawang Sewu po? sbnernya aku udh prnh kesana dulu bbrpa abad thun yg lalu, tapi gapapalaah. Oya sblm kesitu kita mkan siang dulu, kita cari yg dket, yaudah ke McD (baca:mekdi) hbis slesai mkan di Mekdi kita cari masjid terdekat dlu, untuk menunaikan sholat dhuhur -wajib- oizaa, kita juga mmpir ke tmpt oleh2 sama bakery Dyriana cuman untuk beli cumacuma, sekedarnya :p wkwk.

Tralalalala~ yaaak, akhirnyaaa kita pun ke Lawang Sewu~ meskipun tuu yaa parkirnya di dket selokan besar, ya semacam selokan mataram, udh gtu dket tmpt sampah, suruh mbyr 5rebu og piye ._. yasudah tak apa, smga brguna untukmu pak tukang parkirr~ wkekek

Okay back, jadi akhirnya kita masuk ke dalem, mbyr brpa gtu, aku lupa, hehe. Ya aku disana cuman potoh2 sambil ngliat2 tanpa guide. Dulu pkek, trus area kunjungannya beda gak kyk kmrin. Tapi knjunganku yg dulu sprtinya sensasinya lbh medeni pye ngono, tapi yg ini beda. Entah. Lah ayahku malah bilang "yuk ngitung lawang e siji2, opo yo tenan ono sewu?" -__- wakakakak. 

Okeydokey, ini ada bbrpa poto-potoku disana, hahaha. check this out:


#Replika

 


#Replika
#Replika

#Replika (lagi)


Gelap ._.


 Cilup baa :p
bneran ada 1000 pintu gk yaaa??






Sang Saka Merah Putih berkibar~ *hormatgrak*




Hmm yaaak, setelah itu kita beranjak pulang, tapi kita juga sekalian mau mampir ke Monumen Palagan Ambarawa. dimana? Di Ambarawa lah yaaw -_- (gausahdikasitauajataukoksheil)
Eee, tapi wktu perjalanan kesitu, gerimis daan uujaan deeh bo' daan ayahku pkek acra rodo ngantuk barang, waaa hadeeh, tapi alhamd. ayahku masih konseen ;;)

Meskipun sore itu ujaaan, kita ttep deh mmpir ke Monumen ituu, tpi kita masuk ke ruang tertutupnya dulu smbil nunggu ujan redaaa. Abis reda, baru deh kita poto2 maning. Yaaapp, here is it!

Monumen Palagan Ambarawa


buahahaha! #sok


nginguk opo kui ._. ehh ada bocah, ben lah, mles nge-crop :p



Siap Terbang Bung B-)



"Yoo jurusan nyojo, nyojo, kaki kiri, kaki kiri!" *nyojo: jogja



"Naik kereta api tuut tuut tuut.. Siapa hendak turutt.."
:D
Yuesss, ituulah akhir kunjungan kemarin ;) Kita pun balik pulang ke Jogjaaah Tercintaaah bahahaha. Tapi malemnya makan malem sek di Padang Murah di Jakal. Eheheh. Yaak TRIP-nya pun usaai :)) wkwkwk. Habis itu yaudaaah pulang deeeh, smpe rumah gk mandi loh wakakakak, capeeek .__. haha. Aku solat dulu daaan oya tripnya belum selsei deng, aku melanjutkan trip lagi ke PULAU KAPUK! :DD ;p 


Tiring, but having fun :D



  So, what's your trip guys? ;;)



Selasa, 15 Mei 2012

Heart's Medicine

Haloha! #sekedar info: oya sbnernya wktu aku nulis haloha ini, capslockku agak eror #so?rapaentingbgte!haha!

Yauwissss, sakjane aku mau nulis yg kali ini cuman untuk melegakkan tngn2ku yg bgtu gatal yg sudah sampai kriting yang sangat ingin menulis, atau tepatnya ingin mengetik.

Yowiss, daripada gk ada ide sama sekali, saya hanya ingin bercerita bahwa akhir2 ini saya suka bermain game. Hbis aku bngung dirumah mau ngapain. Libur lama bet. gj bgt, bosen bgtlah ._. *lumutan* Sbnernya bnyk game yg aku suka. Tapi aku tu tipenya suka game yg berbau time management, seru aja gitu. Melatih ketelitian, kecepatan, ketangkasan, dll. Sehingga sedikit mencerdaskan otak, buahaha!
Game yg aku suka ada kayak Sally Salon, Sally Spa, Nanny Mania, Nanny 911, Cooking Academy, dan masih bnyk lainnya, tau kan game2 itu? ya bgitulah setidaknya anda skrng bisa membayangkan game sprti apa yang saya sukai. Emm, pokoknya game yg kayak mraktekin gitulah. Jadi setidaknya saya sudah bekerja di usia belia (?) bekerja di game mksdnya, ahaha ;p meski tak nyata, namun asyikk #sik asik sik asik *lohdarimanating2masuk* sarimi isi dua, sarimi, sarimi isi duaaaa~ 

Hasmlewe.. malah neng ndi kuwiii ._. malah ngiklanin *produsersarimiharusnyadengerdanakupunmendapatkanroyalti* :p
Go back sheilaaa,
Yak td kan sudah saya gambarkan bbrpa sarimi game yang saya suka. Nah tapi kalo yg akhir2 ini aku suka main game judulnya "Heart's Medicine Season One" Itu baru yg season onee, aduhh aku pingin nglanjutin yg season two eyy! Soalnya aku udh selse yg season one -,-
Jadi tu ya game Heart's Medicine tu ceritanya kita kerja di rumah sakit gitu. Jadi ada shiftnya gitu, tiap episode beda2. Ada episode bagian kulit, bagian bayi, bagian anak2, bagian apotek, dll. Udah gitu yg di bagian bayi, ada bagian bntuin org nglahirin, wkwk. Bagian kulit ada yg mbrsihin tato, trus ada yg njodohin tulang yang patah, USG, mragain senam kehamilan, ahaha. daaaan masih bnyk lageee.. kedengarannya keliatannya seru kaan? ;) kalau mnurutku sih seru, apalagi tiap episode ada cuplikan cerita gitu :3 ahh pokoknya asiik \(^o^)/ -menurutku lho yaaaa, kalau menurut anda tidak ya tak apa- Manusia memang berbda pndpt #sok.

Oya, bgaimana saya awalnya mndptkan game ini?? Jadi awalnya aku tu emng sblmnya suka download game kecil2an lah di MyPlayCity
Jadi disitu tu emng download game no time limit.. Yasudah sampe akhirnya aku nemuin game Heart's Medicine itu di kategori time management. Setelah aku liat screenshotnya yg lumayan asik kayaknya, cuss deh aku download. Dan lngsung aku mainin smpe udh tamat bbrpa hari tok, wkwk. Sedengan sih levelnya, gk trlalu bnyk, gk trlalu dikit ;) Jadi racikan bumbunya pas, pasti pas -pertamina- ;) meskipun aku ttep aja ngrasa kurang levelnya #lohhpiyetooosheeeilll?? jarene pasti pass .____.
Entahlah. aku juga tak mngrti barusan sya ngetik apa.

Okaylah daripada lama2 berbosabasi kagak jelasss, ini ada bbrpa screenshotnya.. cekidott!!


Heart's Medicine Season One



 


So, what do you think huh? Haha. Oke, kalau penasaran dan tertarik kalian bisa download game ini www.myplaycity.com (kategori time management) ;) 

Okay deh guys, sekian dulu saya mmbri skdr info dan curahan hati (?)
Selamat Mencoba dan Bermain B)

Daaaah!




Jumat, 11 Mei 2012

Dunia Per-Drillingan & Our Film :')

Emm yeah saudara2 sekalian sekampung selurah sekecamatan seASIA! udin se-Dunia!!! Sudah lama sekali anda sekalian tak jumpa lagi dengan saya penulis kondang amatir... *jengjeng* *jepret* B) buahahaha.. *evillaugh*

Sebenernya aku juga bngung bgt mau nulis apaaa?? gak ada ide #katanya penulis kondang gimana sih? hmm whatever #abaikan#

Yak, setelah akhirnya saya menempuh dunia per-DRILLINGAN yang sungguh panjang dan melelahkan -melelahkan saat tertawa terbahak2 mksdnya- eheheheh :pp Kami artis2 dari dunia per-DRILLINGAN memiliki banyak film, sinetron maupun ftv kecil2an. Dan semua itu sudah kami rilis *kembangapimenyala*kami rilis dalam otak kami dan tak akan bisa rapuh dimakan CACING waktu! \m/ Kami sedikit pun tak pernah mendapatkan honor, tapi artis yang bermain mendapatkan horor! Mksd saya artis yang bermain adalah org2 yang kami usili dan mereka mendapatkan hororrr yang bgtu dahsyat *soundtrack:libur tlahtiba*
Dan pastinya artis2 ini memiliki berbagai macam reaksi, dari yang suka sampai traumatis wkwkwkwk! ;pppp

Oya, sebelum kami terjun ke film yang dibawah, kami menjalankan syuting sinetron atau ftv. Dan itu kami lakukan tiap bulan, entah dua bulan sekali. Jadi kami menjalani stripping TPM 1,2,3,4,5,6,7 kyknya klo gk salah sekian itulah, lupa saya karna trlalu sibuk menjalani pkerjaan saya :p (pkerjaanopo?) (makanmanditidureek) Dan ada juga stripping tryout sih.. oya dan sebagai iklannya kmi menjalani refleksi. Refleksi yang sungguh aneh. serius. tanya aja sama tmen lain. malesin. sring telat. aib. Dan di refleksi itu kami tak pernah dikarantina untuk TIDUR coba?? Bayangkan betapa capeknya kamii?  Bayangkan sgla aktifitas kami! Bayangkan!! -majas litotes hiperbola-
Setelah membayangkannya, saudara pemirsa, saya jadi teringat kami disela2 aktifitas kami yang segunung nasi di piring berukuran 100x100km 1x1mm, kami masih mendapatkan tawaran masuk TRANSTV di acara BINGKAI BERITA!! yang ini SERIUS B) tanya aja sma yg lain. ini bukan aib. wkwk. Tntng masjid melangmeling *silau* bmd, namun kami 99,9% menjadi figuran. nasib. haha. 1% ada bagian untuk teman saya~ Tapi entah mengapa tayangan ini baru ditayangkan saat bulan ramadhan yang masih sgt lama. Keburu lulus brow~ Yasudah yg pnting kami masuk tipi, entah hidung, mata, mulut, pantat ataupun secuil baju dari kami.. ataupun angin yg baru saja berhembus dari kami.. kami ikhlas dan ridho lillahi ta'ala. amin *berkacakaca* #meh ngopo? jamaah~ cus kebawah-->

Dan kami para aktoraktris dunia per-DRILLINGAN setelah mengasah kemampuan (kemampuanmengusiliorang, wkwkwk) kami pun mendapatkan tawaran atau job *jobyangwajibkuduharus* di sebuah film berdurasi 4 hari yang berjudul "UAN 4 HARI"

Dan rencananya film ini akan diumumkan ratingnya (nilainya) pada tanggal 2 Juni 2012, doakan saja pemirsa sekalian. Sambil menunggu hasil rating, kami para mantan aktoraktris skrng sdng berekreasi setelah syuting yg cukup lama diiii sebuah tempat, private place nan jauh yaitu di kamar rumah masing2 aktoraktris :p
Kami para aktoraktris per-DRILLINGAN selalu memohon vote(doa) dari anda sekalian :)) ketik SUKSES kirimkan melalui doa ;) skali lagi kami ucapkan trimakasih banyak :D

Kami segenap keluarga mantan dunia per-DRILLINGAN mengucapkan terimakasih banyak untuk semua pihak yang telah mendukung kami atas pembuatan film tersebut (film yang terekam dalam kenangan hati) ;''))

Dan untuk itu kami mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Sekian. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri yang masih lama ;) *takbiran*

Yak, baik kalau bgitu tunggu saja film kami di bioskop terdekat.......





Pasti tak ada :p tapi kenangan itu selalu ada :') :D {}
Thanks guys for everything,
Pursue your dreams :)



                                                                                     Salam, untuk adik2 kelas yg akan segera menyusul ke dunia per-DRILLINGAN ini dan akan segera menyusul merilis film taun depan.


                                                                                                                Success for us guys :D See ya!