Kamis, 22 Desember 2011

Holly-Late Malang!

Holaaa! :D Yep I know Holiday Has Started!! Untuk sebagian org pasti asyik ya, iyalah asik klo ada tujuannya, lhah aku?? ngandang cuyyy -__- tapi gatau deh besok2 --"
So, alhasil aku cuman bisa ngepost foto2 liburanku yg lalu wktu ke Malang, masyaAllah sheil udah 1 semester yg lalu desember juni 2011 browww, gilak ya lu emng MALES bgt ngeeet! Ini nih bbrpa fotoku yg BARU ku upload dari kamera -_- cekidot ;) muahahahaha!

Klo ndak salah hari pertama itu stlh nympe di Malang itu kita ke Kebun Apel, tapi punyanya para petani getoh. Juadiii, kita bleh metik sndri manjat juga boleh B) tapiiii ehmmm, aku gk tertarik, buakaka. Kluargaku sih juga gtu, cman ngmbil bbrpa biji, hbis malesss trus aku rada gk suka apelnya maaf ya pak petani apel hehehe. Klo kluarga lain sih pada bwa beeeh... berkilo2 getoooh. Tapi klo mbwa pulang kan harus mbyr, jadi ayahku blng apelnya pura2 dimakan biar gk disuruh mbyr, wakakakk ;p emng sih klo nyoba mkan apel disitu emng egk mbyr, alhasil dgn sdikit trik kita berhasil kluar (lebih tepatnya kabur) tnpa mmbyr, buahahaha *evil-laugh*
LOST IN MALANG ;)
(ini kaosnya semacam LOST IN BALI Benny & Mice kan?  wuuupss copycat dikit gpp dongse ;p )


You knowlaah~

Koyo munyuk -__-

Promosi Apel Malang! Buahaha!

Gigitan apelku :B *alot* *gkpntngbgtsih*


Alun2nya nihh, taken from the bus, wakak!




Enak loch iniii ;9 (ini dikasih wktu awal masuk kebun)


Tes, tes, tes, 1,2,3 Ass.wr.wb Sodara2 maaf jikalau posisi urutan potonya kurang teratur akibat kesalahan tekhnis. Terimakasih banyak, Selamat Mama (?) -GreysonChance, wakakak :p *tingtongtingtong* -suara di stasiun, pusat perbelanjaan, dll-

Weitssss, back to the topikkkkk....

Tapi setelah yg satu ini... Jamaaah..eee.. jamaahh~

Bersambung... -episode 1000 Putri yang Ditukar-



Salam, 

Dude & Naysila

Dude Herlino beserta keluarga putri yang ditukar~ jengjengjeng!

Rabu, 21 Desember 2011

Selasa, 08 November 2011

Hey Guyssss, udah lama benjet aku gk ngepost yak? Dgn satu alasan yaitu M-A-L-E-S
Sejujurnya, aku juga nulis post ini dgn keadaan MALES. Maumu apa e? Apa2 males?! Mending gausah ngepost! Dududududu~ *abaikan the red devil beside me*

Aku sebenernya juga bingung mau ngepost apa -____-


Sekian.

Jumat, 12 Agustus 2011

MABIT :D

Halooo teman2 ;) I have some stories guys and i want to share it :) so you can read it, check it outt!!

Jadiii, sekolahku tiap bulan ramadhan pasti ngadain MABIT (Malam Bina Takwa) yaaa, semacam pesantren kilat gtu deeh, cuman yg ini tambahin SUPER <-- perlu digarisbawahi. juadi kalau di gabungin --> PESANTREN SUPER KILAT (kayak TIKI aja, tau kan?) alias MABIT!
yeeep, karena apa kok salam superrrrr??? karenaaa MABIT-nya itu gk ada 24 JAM cuyyy, cuman dari sore jam 4 smpe keesokan paginya jam 6 pagiii, piye? super kilat rak? wkwk :p
Nah, kelas 9 kebagian mabit tanggal 11 Agustus 2011 hari kamis kmrin itu. Wuiiih seru!! Mau tau ceritanya? mau tahu? mau tahu? -kakehantekon- langsung waeeek, monggoooo...

Yak, jadi hari kamis itu klas 9 ttep masuk, trus jam 4 nya balik ke skolah. Nah, sblm brngkt aku packing dulu.. hbis itu langsung tancep gas deh ke skolah, tapi nympe skolah baru dkit yg dteng, kbnykan cowok yg udah dteng. Akhirnya lama2 pada dteng, trus registrasi dulu, dan blablabla..
Sama gurunya disuruh langsung ke kamar (pdhal ruangan/kelas, kok dibilang kamar, ngrasa hotel kali ye?) nah, aku dan beberapa kawan lainnya kebagian kelas Social, yg cwek lainnya ada di kelas cheng-ho, sbnernya cuman tetangga-an og, wkwk. plis deh, anak cwek klas 9 tu cuman dkit bgt, mungkin klo digabungin 1 kelas aja cukup..
After that, kita disuruh nyingkirin meja sama kursi trus nggelar alas tidur kita masing2.. Sbnrnya kan jadwal hbis itu persiapan buka puasa, tapi masih jam brpa itu, rodo lama, jadi kita tadarusan bntr deh di kelas.. mana guru2nya nyebutnya asrama putra dan putri -_- asrama? ngek bgt deh..


#maaf hahai, blm slse, dah ke post. males nglanjutin aku. wassalam!

Senin, 01 Agustus 2011

PICTURES ;)

Haiiii, pakabar? bgaimana kondisi anda pada puasa hari kedua ini pren?? moga2 baik2 aja, jangan smpe pingsan, gk ada yg nggotong nnti, lha pada puasa smua, mana kuat, wkwkwk. Yasudahlah tanpa mengurangi rasa hormat, saya akan nge post bbrpa picture deh, cekidoot ;)







                                                   



 


 









                              THANKS FOR WATCHING ~ :))

FIRST DAY PUASA :)

 Assalamualaikum guys ;) (tampaknya pmbwaanku untuk opening post yg ini lebih tenang ya dripada yg kmrin2 -__-, wkwk) ya gk? lha kalian tau ini hari apaa?? hari Senin. ya, kalian smua tahu! tapi ini hari apaaa??? hari pertama puasa tepatnyaaa!!! (wuss, santai lhooo, lagi puasa nii, nnti batal, makanya jgn dibuat marah, dasar kalian syaitan2 yg terkutuk mengganggu keimanan orang aja ahh) -ngomongdewe-

Nah gimana guys, kmrin udah dipuas-puasin belum makannya? haha. karna hari ini kalian udh gk bisa makan selain saat sahur dan buka. Rasain tuuh, uji ketahanan lidah, hihi. Oh iya dan ketahanan nafsu, lupa aku. Ada sih bbrpa bayi, batita, balita, bocah, cwek, perempuan, nenek-nenek, simbah-simbah, buyut-buyut dan buntut2nya yg gk puasa. Klo yg perempuan ada yg terhalang oleh M, mencret, muntah, malezzz -infosalah-
Nah klo yg buyut-buyut dan tipe sejenisnya itu karna mungkin udah gk kuat puasa kali ya? kan kasian tuh daya tahan tubuhnya udah menipis udah tinggal __ watt (terserah mau diisi brpa) (perlu dicharge lagi nek), tapi gk smua nenek2 gtu sih. Tapi guee gery saluuttt ama nenek2 maupun buyut2 yg masih kuat puasaaaa!!! saluuut bnerrr, insyaallah menambah amal nek, amiiiin. Nenek2 aje masih kuat puasa, knpa kita gk? ye gk? smangat friendsssss ;)

Oiya, ngomong2 kalau puasa jgn cuman nahan makan minum aje lho, tapi kita harus jujur, tdk boleh berbohong, nnti di "uwoootakuwooo bo'oooong" <-- habis digituin nangissss, mlayu ngomah nyeluk ibune, hash, dasar bocah. Trus, gk boleh marah2 juga, nnti nguras energi kita. (yg ini ni aku prlu ngendalin emosiku, hehe) -bukakartu- #pas aku lagi nulis kalimat ini, lagunya PLAYBOY nyangkut jadi soundtrack di blog ini -____- asal suara: SALAH SATU TIPI SWASTA, tak akan disebut, nnti trjadi pencemaran nama, dan aku bakal dituntut boo'
Back to the topic:  kalian juga tidak boleh tergiur oleh godaan syaitan yg terkutuk, keeeyyy??? sbnrnya msih bnyk lagi nasihatnya, tapi aku males ngetiknya dan aku kbtulan bukan ahli bgonoan dripada sesat, ini ni klo  mau tahu lebih lengkap silakan hubungi dibawah ini:
                                                   Ustad terdekat.
Ustad tersebut akan menerima curhatanmu kok, tnang aja, dan kalian akan diberi solusinya. Smga kalian gk diajarin tntng terorisme yak, jgn smpai dicuci otaknya, hati2 klo pnipuan!!!

Eh iya, aku juga mau minta maaf sama ente-ente skalian klo kulo smpun brbuat keslahan, baik yang disengaja or not, okay guyss ;) -basa ndi kuwi-
Yasudah smga awal puasa ini berjalan baik dan lancar, jgn cuman bobo' buat nunggu buka, jgn lupa sholat, ngaji & perbanyak amal ibadah dan untuk nunggu buka lakukan hal yang sekiramu bermanfaat ;) #sokbijak. -little tips-


           Baiklah, lanjutkan puasamu hingga magrib! semangat kawan :D

                                                                  Wassalamualaikum, Wr.Wb.

Jumat, 29 Juli 2011

Without Title

 Welllllll, assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuuuh, kepada teman2 dimohon segera ke blog ini, karena udah posting baru!!! wahahaha, nyadar gak klo kalian sring dnger itu klo udah sore dari toa' masjid, biasa itu tu bocah-bocah alim ya robal alamin (amin ya robbal alamin kale cing). Iyap, betul, ya itu tu aku gnti lirik dkit boleh dong??? Hbis baca blog ini dimohon segera ke masjid terdekat atas panggilan bocah2 tadi, anda harus bersuci karena blog ini sesat. Terimakasih atas perhatiannya. Wassalamualaikum warahamatullahi wabarokatuh (HR. Bukhori Muslim)

Ahahaha, friendss, aku udah lama yaa aku gk nge-post, -YEAH, THAT'S TRUE-
Gini lho permasalahannya (#weseeeh) aku banyak utang (?) enggak2 -THAT'S NOT TRUE-
Yaaaa, gimana yaa aku tu bimbang tiap mau ngepossst, antara mau nulis sama MALES. "Halah sheil ngomong wae nek intine ki males, ho'o ra?"
heeeeiiii heeiiii heiiii, suara siapakah ituuuu??? gue tabok luu, eloooh-guee END!
yaaa, sbnernya sih gue gengsi ngakuin ini, emang bner bahwa aku MALESSS!!! -alhamdulillah hatiku PLONG stelah mengatakan ini smua :)) wahaha.

Oiya, sbnernya guys, aku tu udah mau nge-post tentang liburanku yg bahula!!! tapi akuu males nglanjutin -___- zzz (anak males-an ya bgini niii) yaaa, YOU KNOW ME SO WELL-lah klo aku tuuu skrng super sibuuuk, emm, sbnernya bukan sibuk dalam artian sibuk <-- jangan harap aku bisa njelasin ini. pkoknya cuman aku yg tau mksdku dewe :p nananinaaa, rahasiaaa, jangan harap kamu bisa tauuu!!!
Jadi skrng kan aku udah klas 9 dan taun depan udah SMA T_T I DON'T WANT TO LOOSE MY FRIENDS... DEJAVU 84 is de bes \m/ emm, yaa, jadinya kan aku harus persiapan buat UAN 2012, mulai dari drilling, tugas-tugas, ya bgono deh, dan brbgai macam tetek-bengeknya... Jadi aku cuma nulis di blog ini klo ada ksempatan aja ya ciiing ;)

Kalian smua doain aku and my friends yaaap, biar bisa KEEP ON FOCUS FOR THE NATIONAL EXAM!!! ;))))) Support is the key, -Mario Teguh- <-- ngarang (ho'o to sesat to)
Cukup, akan saya akhiri, ambil air wudhuuu daaaaannnnn.......(lookdown)


                                Bergegaslah ke masjid untuk mensucikan diri dari:
                               1.membaca blog ini
                               2.karna juga mau puasa kan? ;p <-- gk trlalu sesat yg ini ;)
                     
                                                                                                   
                                                          Salam Super, wassalam.

Jumat, 03 Juni 2011

DETIK-DETIK UAS !!!

Halooooooo!!!! Apa kabar kalian smuaaaaaa???? haaaoooooo arrrrrrrr yoooouuuu??? #wesrapentingbgt.
Okelah bapak ibu adik-adik skalian, saya langsung saja ke inti bahasan pokok yaituuuuuuuuuuu besok pada hari Senin, 6 Juni 2011 kami akan mengadakan upacara benderaaaaa #yo,oralah-ngapusi-
Haduh haduh dari jaman kapan BMD ADA UPACARA TIAP HARI SENIN?????? hmmmm, ya bgitulah skolahku, kurang ada rasa nasionalismenya, cuman aku pikir-pikir ada juga baiknya cause gk capek gk dipanggang dibawah sinar matahari terik kayak pepesan -_- #jadi inget syuting wktu TVONE dtng, wkwk. (EKSIS LOOOH SKOLAHKUUUU) mana duluuuu??? BMD getoooooh :p #whatever. Jadi tu ya, upacara itu cuman diadain tiap ngrayain 17-an atau acara apa gtuuu. Jadi intinya harap dimaklumin klo kita tu gk bisa rapi, gk bisa diatur kalau upacara, trus suka ngobrol dan kawan kawan. 
HARAP DIMAKLUMKAN!


Eitsssssssss, kok malah mbahas upacara seeeeeeh???? Nyeleweng banget neeeh, ntar ditilang loh sama pak polisiiii, hayooo loooo (?) -garing- -_-"
Nah back to my story, jadiiiiii pada hari SENIN, 6 JUNI 2011 kami akan mengadakan upacara bendera UAS (Untuk Apa Sekolah) <-- tanda-tanda anak gk pinter dan mbolosan -_- okelah, jadi kita mengadakan UAS, huaaaa inilah ujian yang nentuin kenaikan kelas.... apalagi niiii, ini skrng aku ngadepin ujian buat naik ke kelas 9 (aduh cpet bgt, perasaan baru bntr bgt msuk SMP) 


Soooooo, aku harus belajar keras, konsentrasi, kurangi onleeeen, dan tentunya yang penting dan tak akan terlupakan adalah DOAAA :) Itulah kunci SUKSESSS!! :D 


Well, sbnrnya jadwal UAS kali ini lbih enak, gk kyk yg dulu, yg dalam satu pljarannya nyiksa smuaaa -___- alhamdulillah deh ;) pkoknya "I HAVE TO STUDY HARD, I HAVE TO STUDY HARD, I HAVE TO STUDY HARD!!!!" wkwkw. soalnya nilai2ku mid kmrin lumayan mrosooooot :((((( jadi, harus aku bnerin tuh nilaiiiii...


Juadiiiiiiii, inti pokoknya adalah aku minta doa dan support teman-teman biar aku lancar ngerjainnya, dan dapeeeeet nilai yang bagus, sukur-sukur kalo bisa 100!!!! Waaah! alhamdulillah bgt ituuuu :')))) amiiiin :D


Juga, entar habis aku ujian, aku mau ngepost lagiii, skrng aku harus vacum duluuuu biar bisa konsentrasi sama UASkuu! Doain and support ya GUYS!! :D

                

 - WAIT FOR MY NEW POST-
 

Rabu, 01 Juni 2011

BISA DIBUKA KEMBALI #FORMAL *yeeeeaaaahhhh :DDDDD*

Hey kawaaaaaaaaaaaaaaan!!! aku seneng banget nihhhh!! #so? alhamdulillaaaaaaah begete :DD tau nggak, tau nggak? -nggak- -_--- blogku dah bisa untuk ngepost lagi loccch, #gapenting, rasahdiwoco.

daaaan, tau nggak, membuka blog ini tuuu aku penuh perjuangan looo #weseeeh, clingg :D aku harus buat email lagi, aku harus aku harus aku harus (sngaja diulang-ulang biar kesannya penuh perjuangan) ngecek hape klo ada sms apa nggak dari GOOGLE. dan lain lain. wkwkwk

Hingga akhirnyaaaa, jeng jeng jeng ...... si hani tmenku (noh fotonya dibawah) nb: hani, klo kmu baca ini, km sudah shrusnya berterimakasih padaku, karna kmu udah numpang ngeksis di blog ini :p :p wkwkwk.




back to hani: jadi si hani itu ngechat klo, apatuuuu, si e'em *sensor* ituuu blognya sudah ditemukan lagi dari reruntuhannya (?) trus wktu aku liat, trnyta bnerrr...

THE ENDING: aku ngeklik DASBOR di pojooook, eeeeeeee a miracle has come, aku bisa entri post baruuuuuuuu, huaaaaaaa terharu skali sayaaaaaa :')))))))))



Well,,,, makasih kpda Allah Swt karna sya sudah bertawakal sehingga blog ini dpt terwujud di hadapan anda lagi :D juga buat hani, atas peranmu :))) juga buat si e'em (untung blogmu ditmukan shingga blogku kmbli) wkwk. walau blogmu menuai pro kontra wkwkwk.


YAUDAAAAH, THANKS GUYS FOR READING, HAVE A NICE DAY AND GOODBYEEE :D (ITU KALIMAT TRAKHIR ANDALANKU SAAT STORY TELLING :D) WKWKWK


makasih ya hani udah mbaca *aku tau cuma hani kok yg mbakal mbaca* #tragis, ngenes -_-